Berkat Dorongan Dari Masyarakat serta Restu Seluruh Keluarga : MUMU MUHIDIN Siap Membangun Desa Bungurjaya Lebih Maju Untuk Masyarakat Sejahtera Dan Inovatip

PURWAKARTA, Berita.IMN.Com –Mumu Muhidin akhirnya resmi di tetapkan dari bakal calon, menjadi calon Kepala Desa Bungurjaya Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta, yang akan mengikuti Pilkades Serentak periode 2021 – 2027, yang akan digelar pada tgl 25 Agustus 2021.

Setelah rapat pleno pengundian nomor urut yang dilaksanakan panitia Pilkades Desa Bungurjaya , Mumu Muhidin mendapat nomor urut 2.

Bermodalkan pengalaman sebagai Sekretaris Desa ( Sekdes ) Bungurjaya dan dorongan dari masyarakat Desa Bungurjaya juga restu dari seluruh keluarga, Mumu yakin siap untuk menjadi kepala Desa dan memiliki tekat untuk membangun desa yang lebih maju lagi.

“Insyaallah jika saya diberi kepercayaan oleh masyarakat sebagai Kepala Desa Bungurjaya saya akan menjaga amanah ini dengan baik”, Ungkap Mumu, Rabu ( 16/06/2021 ).

“Saya ingin Desa Bungurjaya kedepan menjadi desa yang Lebih maju, masyarakatnya sejahtera dan Inovatif dengan kerja nyata”, tambah Mumu.
(Red).

author

Author: