Awak Media Dan Satgas PUPR Korlap Wilayah 5 Jalin Sinergitas Dan Tetap Solid

 

KARAWANG, Berita.IMN.com – Guna menjalin sinergitas dan kemitraan dengan awak media, Satuan tugas PUPR kordinator lapangan ( Korlap ) Wilayah 5 bangun komunikasi bersama Awak media harus tetap solid. yang berada di lokasi kegiatan Satgas Jalur Gandok Sungai Buntu Kabupaten Karawang, Senin (27/9/2021).

Menurut Otoy, selaku satuan tugas PUPR korlap wilayah 5 sekaligus sebagai mandor lapangan alat berat ( EXCAVATOR ), yang berdomisili di Dusun Tarikolot Rt.23.Rw.05 Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang menyampaikan, mengingat tugas dan peranan awak media sangatlah penting dalam menyampaikan berbagai informasi yang positif, akurat dan benar kepada masyarakat kabupaten karawang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan sekalian, semoga kedepan hubungan ini bisa terjalin lebih baik lagi,” Ungkap Otoy sapaan akrabnya di sela-sela kegiatan satuan tugas.

Sinergitas dengan media sangat penting. Untuk itu, ia berharap kemitraan yang sudah terjalin dengan baik saat ini bisa lebih ditingkatkan.

Di tempat yang sama, H.Ahmad sofwan selaku rekanan media Patriotjabar.id. menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Satgas PUPR korlap wilayah 5 sekaligus mandor pelaksana alat berat yang telah bermitra dengan Awak media.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Satgas PUPR korlap wilayah 5, yang telah bermitra dan bersinergi membantu kami melalui pemberitaan. Kami berharap, agar bisa saling membantu dalam hal publikasi kegiatan,” ungkap dia.

(Mad).

author

Author: