Polda Metro Jaya Gelar Munajat Awal Tahun” Terciptanya Situasi Kamtibmas Aman Dan Kondusif”, Habib Luthfi-Ketua MUI DKI Hadir

Jakarta|Berita.IMN.com Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr.M.Fadil Imran, M.Si malam ini menggelar munajat awal tahun bersama dengan sejumlah ulama. Pertemuan itu untuk menggelar acara doa bersama di awal tahun. Acara tersebut digelar di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jumat (7/1/2022) malam, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr.M.Fadil Imran, M.Si dan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo serta pejabat utama jajaran Polda Metro Jaya juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Habib Luthfi bin Yahya menghadiri munajat awal tahun 2022 di Polda Metro Jaya. Acara digelar dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Pembacaan ayat suci Al-Quran berkumandang di Polda Metro Jaya. Tiap peserta acara tampak mengikuti acara doa bersama itu dengan khusyuk.

“Alhamdulillah segala puji bagi Allah, dalam kesempatan yang mulia ini, selaku Kapolda Metro Jaya menyampaikan, salam silaturahmi kepada Para Kiyai, Ulama, habaid dari seluruh Pulau Jawa yang hadir pada kesempatan malam hari ini, dari ujung Timur sampai keujung Barat, Semoga para Kiyai, Ulama, para Habaid senantiasa diberikan Kesehatan, dan Karunia dari Allah Swt,” Ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr.M.Fadil Imran, M.Si.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran sebelumnya mengatakan, kami juga ingin menghaturkan permohonan maaf, jika apa yang disampaikan dalam forum ini kurang tepat, sehingga para kiyai alim ulama, dan habaid kurang berkenan, tentu bukan kapasitas kami untuk memberikan tausiyah atau arahan yang terkait dengan ajaran agama islam, yang merupakan arus dari para kiyai alim ulama, dan Habaid yang hadir pada malam hari ini.

Yang ingin kami sampaikan disini hanyalah,” Semoga pemahaman yang kami kuasai, selaku pelayan masyarakat dibidang keamanan, dan ketertiban masyarakat, di Negeri yang sama-sama kita cintai,”tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolda Metro jaya menambahkan, para kiyai, ulama, dan habaid  yang saya mulyakan, dalam memulai langkah, saya bersama rekan-rekan Polda Metro Jaya ingin agar langkah-langkah ini mendapat ridho dari Allah Swt, dan kami mengundang untuk bermunajat memanjatkan doa kepada Allah Swt, agar semua usaha untuk membuat Jakarta tetap sehat, aman, damai, dan sejuk.

Persatuan dan Kesatuan bisa terjaga, maka acara ini kami laksanakan, siapapun di Negeri ini sadar dan sepenuhnya memahami, latar belakang sejarah terbentuknya Bangsa dan Negara yang sama-sama kita cintai Negara Kesatuan Republik indonesia, salah satunya yang mendirikan dan memperjuangkan adalah para Kiyai, Ulama, para habaid bersama dengan kompenen-kompenen lain, Para Ulama para Habaid merupakan berkah terbesar dari Bangsa dan Negara kesatuan Republik indonesia,” tambahnya.

(Red/Ah).

author

Author: