Kegiatan ibadah penuh khidmat

KEGIATAN  MINGGU JEMAAT DAN PELANTIKAN

Kota Mobagu Berita IMN. com//Kegiatan minggu jemaat bukit Sion Perbinda Emas Biga dan Pelantikan Ketua Wanita, Kotamobagu Sulawesi Utara.
Kotamobagu/Sulut. IMN
Hari minggu tanggal12/6/21 jam 09.00 wita merupakan hari beristirahat setelah 6 Hari kegiatan untuk mencari kehidupan selama Tuhan masih memberikan Napas kehidupan bagi manusia selama masih dimuka bumi ini. Hal ini berlaku bagi jemaat Bukit Sion Perbinda Biga ketika lonceng berbunyi, maka jemaat bukit sion pun dengan sendirinya datang ke gereja tuk beribadah, beribadah ini terpantau menerapkapkan Prokes (Program Kesehatan) Yang di terapkan oleh Pemerintah dan 5-M.
Mengawali Kotbah ibu Pendeta menyampaikan Salam Sehat dan memintah kepada seluruh jemaat bukit Sion mencanangkan dan mengamali Pancasila, dimana di tanggal 1/6/21 merupakan Hari lahirnya Pancasila, dan Pendeta sendiri baru mengikuti seminar sehari tentang penerapan Pengamalan Pancasila, pada jemaat GIMB sebolmong raya. Agar Pancasila tersebut jangan hanya diamalkan, bahkan harus diterapkan dalam kehidupan sehari hari berjemaat.

Kegiatan ibadah dihadiri Anak Sekolah Minggu (ASM), Remaja, Pemuda-Pemudi, Kaum Bapa maupun kaum Ibu. Pendeta.MR, Tumiwa Worang STh yang membawa ibadah ini dan kotbah dengan Judul Tema “Motipasi mengucap Syukur”
badah minggu ini sekaligus pelantikan para pekerja di tubuh gereja bukit sion seperti. Pelantikan Ketua konpelsus jemaat Kaum ibu, Gebi penelewen Sompie,SE dan Ketua konpelsus Sekolah minggu Hani,M dan seorang ibu menjadi Penetua di jemaat.

Pelantikan langsung dipimpin langsung ketua jemaat Bukit Sion perbinda Emas biga pdt MR Tumiwa Worang STh serta sekretaris jemaat Stenly Sangkop membacakan hasil Keputusan Kantor Sinode GIMB, setelah pelantikan kepada ketiga jemaat dan sekaligus memberikan tanda Stola berwarna merah dan berlambangkan Salip, pemberian Stola tersebut juga merupakan memulainya kepada ketiga yang dilantik menjadi dan menerima sebagai Pekerja di Jemaat bukit Sion dan juga sebagai Pelayan Jemaat. “JS”

Rate this article!
author

Author: