. Ungkap teroris Langsung ke konten utama

Unggulan

Aksi premanisme

  Puluhan Pelaku Kriminal Ditangkap Dalam Oprasi Pekat Lodaya Polres Karawang   AUTHOR:     PUBL ON PULUHAN PELAKU Berita IMN.com Karawang,- Dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H, Polres Karawang melaksanakan Operasi Pekat Lodaya 2021 yang digelar serentak diseluruh wilayah hukum kabupaten Karawang. Operasi Pekat Lodaya sendiri berlangsung selama 10 hari dimulai dari tanggal 4 sampai 13 April 2021 dengan sasaran penyakit masyarakat antara lain perjudian, prostitusi, kejahatan jalanan atau geng motor, perdagangan miras dan Premanisme. Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putera menyampaikan, agar dibulan suci ramadhan umat muslim bisa menjalankan ibadahnya dengan aman dan lancar, Polres karawang bekerjasan dengan Kodim 0604/Karawang dan Pol PP membersihkan penyakit masyarakat. “Dengan upaya yang dilakukan berharap pelaksanaan ibadah puasa bisa berjalan aman dan lancar,”kata Kapolres, Senin (12/4/21). Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Karawang, dalam situasi

Ungkap teroris

Densus 88 sita buku dari rumah singgah terduga teroris di Karawang

Densus 88 sita buku dari rumah singgah terduga teroris di Karawang
Karawang (Berita IMN.com) - Tim Densus 88 Mabes Polri menyita dua dus berisi buku tentang paham radikalisme dan terorisme di Indonesia dalam penggeledahan sebuah rumah di Perumahan Klari Regency, Desa Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jabar.

"Memang betul di perumahan ini ada rumah yang digeledah Densus 88 Mabes Polri pada hari Sabtu (3/4) kemarin," kata Ngafif (29), salah seorang warga setempat yang juga Ketua DKM di perumahan tersebut, Senin.

Rumah tersebut disebut-sebut sebagai tempat singgah sementara oleh seorang warga Karawang yang diduga terlibat dalam jaringan teroris, berinisial LN (35).

“Kita hanya diminta mendampingi untuk menyaksikan pemeriksaan dan penggeledahan dari luar rumah saja (depan pintu rumah terduga teroris), yang terlihat itu hanya buku-buku yang disimpan di dalam dua dus besar lebih yang dibawa oleh Tim Densus," kata dia.

Ia juga menyebutkan, ada berkas-berkas milik LN yang dibawa dalam map. Namun ia tidak mengetahui secara pasti jenis berkas yang disita itu.

Ngafif bersama ketua lingkungan setempat mengaku didatangi sejumlah anggota personel bersenjata lengkap dari Tim Densus 88 Mabes Polri, untuk diminta menyaksikan pemeriksaan dan penggeledahan seisi rumah itu.

Sementara saat ini rumah di Blok C Nomor 06, Perumahan Klari Regency, Desa Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang itu dipasangi garis polisi. 
(Abdul kosim)

Postingan Populer