. LIGA DUA INDONESIA Langsung ke konten utama

Unggulan

Aksi premanisme

  Puluhan Pelaku Kriminal Ditangkap Dalam Oprasi Pekat Lodaya Polres Karawang   AUTHOR:     PUBL ON PULUHAN PELAKU Berita IMN.com Karawang,- Dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H, Polres Karawang melaksanakan Operasi Pekat Lodaya 2021 yang digelar serentak diseluruh wilayah hukum kabupaten Karawang. Operasi Pekat Lodaya sendiri berlangsung selama 10 hari dimulai dari tanggal 4 sampai 13 April 2021 dengan sasaran penyakit masyarakat antara lain perjudian, prostitusi, kejahatan jalanan atau geng motor, perdagangan miras dan Premanisme. Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putera menyampaikan, agar dibulan suci ramadhan umat muslim bisa menjalankan ibadahnya dengan aman dan lancar, Polres karawang bekerjasan dengan Kodim 0604/Karawang dan Pol PP membersihkan penyakit masyarakat. “Dengan upaya yang dilakukan berharap pelaksanaan ibadah puasa bisa berjalan aman dan lancar,”kata Kapolres, Senin (12/4/21). Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Karawang, dalam situasi

LIGA DUA INDONESIA

 Jakarta (Berita IMN.com


) - Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, membuka kesempatan bagi desainer untuk merancang desain jersey untuk klub sepak bola yang baru diakuisisinya itu.


"Kita mau bikin jersey yang baru buat RANS Cilegon FC, kalau kalian punya beberapa saran untuk motifnya untuk jerseynya kalian bisa DM ke aku," ujar Raffi dalam video di akun Instagramnya.

Lewat Instagramnya, Raffi juga memamerkan beberapa inspirasi desain untuk jersey baru. Desain pertama dengan warna dominasi ungu dan hitam, sementara desain kedua mengusung warna kuning yang dominan dengan corak ungu khas RANS.

"Untuk para designer Jersey kita buka design untuk JERSEY RANS. Ada saran lain? DM DM," tulis @raffinagita1717 di unggahan video desain jersey, Minggu

Tak hanya jersey baru, Raffi juga disibukkan dengan seleksi pemain RANS Cilegon FC. Dalam video yang diunggah Sabtu (3/4) malam, tampak Raffi sedang rapat bersama para jajaran pengurus RANS Cilegon FC, termasuk rekannya Rudy Salim, pelatih kepala Bambang Nurdiansyah dan manajer Hamka Hamzah.

Raffi mengatakan ada kurang lebih 100 pemain yang masuk dalam daftar seleksi, dan berasal dari berbagai wilayah, di antaranya Palembang, Papua, Maluku Utara dan Makassar.

"Jangan disia-siakan karena tiketnya kita tanggung di sini, makanya pas seleksi harus lakukan yang terbaik," kata Raff

RAN Cilegon FC, melalui akun Instagramnya, mengumumkan bahwa masih akan melakukan seleksi terbatas dan tertutup, dengan hanya dapat diikuti oleh mereka yang masuk dalam daftar.

Klub yang berlaga di Liga 2 tersebut juga mengimbau untuk berhati-hati dengan penipuan yang meminta uang dengan mengatasnamakan pihak RANS Cilegon FC.

"Seleksi terbuka akan dikabarkan kemudian," tulis @rans.cilegonfc.official.

Sementara itu, pelatih kepala Bambang, mengatakan telah memiliki daftar nama pemain. "Ada beberapa yang bagus, mungkin ada juga yang experience di Liga 2," ujar Bambang.

"Sementara ini, kita sudah menghubungi, pak Hamka sudah menghubungi beberapa pemain yang memang experience, tinggal kita tambah support-nya aja," dia menambahkan.

Inilah Kepengurusan Club Sepak Bola Kebangaan Wong Cilegon (RANS CILEGON FC)

» Kepengurusan:

- Chairman: Raffi Ahmad & Rudy Salim
- Presiden Klub: Roofi Ardian

- Dewan Pengawas: H. Yudhi Apriyanto

- Pelatih Kepala: Bambang Nurdiansyah

- Manajer: Hamka Hamzah

» Beberapa Plan:

- Kepengurusan profesional

- Membuat pusat latihan di PIK 2 seluas 2.7   
  hektar dengan standar FIFA yang rencananya 
  dibuat tahun depan

- Pusat latihan juga terdiri dari lapangan indoor, 
  baik lapangan futsal, basket, badminton, 
  maupun eSports

- Membuat akademi dan SSB
(Tb.Fahron)
Sumber : Info Liga 2

Postingan Populer