. Berita IMN.com Langsung ke konten utama

Unggulan

Aksi premanisme

  Puluhan Pelaku Kriminal Ditangkap Dalam Oprasi Pekat Lodaya Polres Karawang   AUTHOR:     PUBL ON PULUHAN PELAKU Berita IMN.com Karawang,- Dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H, Polres Karawang melaksanakan Operasi Pekat Lodaya 2021 yang digelar serentak diseluruh wilayah hukum kabupaten Karawang. Operasi Pekat Lodaya sendiri berlangsung selama 10 hari dimulai dari tanggal 4 sampai 13 April 2021 dengan sasaran penyakit masyarakat antara lain perjudian, prostitusi, kejahatan jalanan atau geng motor, perdagangan miras dan Premanisme. Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putera menyampaikan, agar dibulan suci ramadhan umat muslim bisa menjalankan ibadahnya dengan aman dan lancar, Polres karawang bekerjasan dengan Kodim 0604/Karawang dan Pol PP membersihkan penyakit masyarakat. “Dengan upaya yang dilakukan berharap pelaksanaan ibadah puasa bisa berjalan aman dan lancar,”kata Kapolres, Senin (12/4/21). Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Karawang, dalam situasi


 JELANG BULAN PUASA KEGIATAN WIBERA DPC KARAWANG DIREHAT SEJENAK


Berita IMN.com Karawang-Markas komando Pejuang Siliwangi Indonesia DPC: kabupaten Karawang yang bertempat dI Rengasdengklok tepatnya dikawasan monumen tugu kebulatan menggelar akhir kegiatan latihan serta silaturahmi menjelang datangnya bulan suci ramadhan.


Sehubungan dengan datangnya bulan suci ramadhan wibera pejuang Siliwangi Indonesia ini menggelar  latihan kegiatan yang terakhir. Kegiatan  biasa di gelar dalam seminggu sekali .Kegiatan mingguan ini terakhir dilaksanakan pada hari Minggu  tgl11 April 2021 .Acara dimulai dari jam 08 pagi sampai selesai.Penutupan kegiatan ini untuk tidak mengganggu usaha atau kegiatan anggota wibera dalam beraktivitas di rumahnya masing-masing.


Sebelum mengakhiri kegiatan latihan rutin wibera DPC KARAWANG pejuang Siliwangi Indonesia  tetap mengadakan  baris-berbaris serta uji latihan pisik ilmu Kanuragan dengan atraksi memecahkan material batako atau herbel dan keramik lantai serta pertunjukan pencak silat di salah satu parguruan padepokan pencak silat Siliwangi yang berada di wilayah Karawang .Kegiatan dilaksanakan  masih tetap mengacu pada protokol kesehatan covid,19 .


Kegiatan pelatihan dan silaturahmi wibera DPC kabupaten karawang yang bermarkas di Mako(markas komando)tugu kebulatan tekad Rengas dengklok di hadiri


Danmacab wibera N. Juana

waka 5 PAC karawang: Eko budiono,Panglima PAC karawang: H,Oma Sastro,pungsional wibera yang di hadiri juga dari IWAPSI: hj. Yuliawati,serta kepala bagian toritorial:H.agung,


Begitu antusiasnya wibera pejuang Siliwangi Indonesia DPC kabupaten karawang dalam acara latihan dan silaturahim terakhir menjelang datangnya bulan suci Ramadhan ,ini menandakan bahwa pejuang Siliwangi Indonesia khususnya di DPC Karawang umumnya di seluruh Indonesia masih bertahan dengan semboyan"SALING ASAH SALING ASIH SALING ASUH SILIWANGI,yang tak lekang dengan peradaban moderen.

Dimana


banyak mengikis kehidupan ketimuran rakyat Indonesia pungkas N JUANA selaku DANMACAB WIBERA serta  PANGLIMA PAC karawang,H.OMA SASTRO.


(Dadang Abdul Kharis)

Postingan Populer