. Berita IMN.com Langsung ke konten utama

Unggulan

Aksi premanisme

  Puluhan Pelaku Kriminal Ditangkap Dalam Oprasi Pekat Lodaya Polres Karawang   AUTHOR:     PUBL ON PULUHAN PELAKU Berita IMN.com Karawang,- Dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H, Polres Karawang melaksanakan Operasi Pekat Lodaya 2021 yang digelar serentak diseluruh wilayah hukum kabupaten Karawang. Operasi Pekat Lodaya sendiri berlangsung selama 10 hari dimulai dari tanggal 4 sampai 13 April 2021 dengan sasaran penyakit masyarakat antara lain perjudian, prostitusi, kejahatan jalanan atau geng motor, perdagangan miras dan Premanisme. Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putera menyampaikan, agar dibulan suci ramadhan umat muslim bisa menjalankan ibadahnya dengan aman dan lancar, Polres karawang bekerjasan dengan Kodim 0604/Karawang dan Pol PP membersihkan penyakit masyarakat. “Dengan upaya yang dilakukan berharap pelaksanaan ibadah puasa bisa berjalan aman dan lancar,”kata Kapolres, Senin (12/4/21). Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Karawang, dalam situasi

 Kapolda Banten Sampaikan Ucapan Belasungkawa Atas Wafatnya Abuya Uci Turtusi


Serang, Beritaimn.com //Guru Besar Pengasuh Ponpes Al-Istiqlaliyah Abuya Uci Turtusi dikabarkan tutup usia pada pukul 05:30 dini hari di kediamannya yang beralamat di kampung Cilongok Pasar Kemis kabupaten Tangerang, Selasa (06/04/2021).


Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan rasa bela sungkawa atas wafatnya Ulama kharismatik asal Banten tersebut.


"Innalillahi wa inna illaihi roji’un, saya dan segenap Jajaran Polda Banten turut berduka dan menyampaikan rasa belasungkawa atas berpulangnya Abuya Uci Turtusi," kata Rudy Heriyanto.


Lanjutnya, "Kita merasa sangat kehilangan sosok Ulama kharismatik, tokoh agama, panutan, guru besar Islam di Banten khususnya dan di Indonesia umumnya".


Dan doa terbaik buat almarhum Abuya Uci Turtusi pun turut dipanjatkan.


"Semoga amal ibadah beliau di terima Allah Swt, di tempatkan di syurganya Allah. Semoga semua yang di tinggal kan, baik itu keluarga, kerabat, para santri dan jamaah pengajian diberi keikhlasan, kesabaran dan tawaqal. Dan semoga apa yang telah beliau ajarkan dapat bermanfaat dan di amalkan dengan baik, Aamiin," tutupnya. (Ay/Bidhumas)


Armin/imn


Postingan Populer